Szeto Accurate Consultants

7 Film Tentang Keuangan Terbaik Sepanjang Masa

Film Tentang Keuangan Terbaik – Film adalah hiburan jika akhir pekan telah datang. Biasanya kita cenderung menonton film ketika sedang senggang, atau jika memang film itu sangat ingin kita tonton.

Film juga bisa lho menjadi sarana untuk inspirasi kalian dalam menjalani kehidupan. Jika kalian merupakan seorang businessman ada banyak film yang bisa menjadi inspirasi. Tapi film ya film tergantung bagaimana kita menikmatinya.

Jika kalian berada dalam pekerjaan dunia finance atau keuangan, kalian bisa juga lho menonton film tentang keuangan berikut ini. Siapa tau film berikut ini bisa menginspirasi kalian dalam bekerja atau berusaha ya kan,

7 Film Tentang Keuangan Terbaik Sepanjang Masa

  1. Wall street (1987)

Wall Street adalah sebuah film drama Amerika Serikat tahun 1987 yang dirilis oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Oliver Stone, ditulis oleh Stone dan Stanley Weiser, dan dibintangi oleh Michael Douglas, Charlie Sheen, dan Daryl Hannah. Martin Sheen, Terence Stamp, John C. McGinley, dan Hal Holbrook muncul dalam peran pendukung. (Wikipedia)

Film ini tentu saja memiliki kisah fantastis, pada dasarnya film ini di angkat dari berbagai sumber kisah nyata. kisah yang bisa di ambil adalah, ingatlah, tidak ada jalan pintas. Broker buruk datang dan pergi. Pemain yang stabil berhasil melalui pasar yang sulit. Uang yang kamu hasilkan menciptakan pengetahuan dan penelitian.

  1. Freakonomics (2010)

Film ini merupakan sebuah film dokumenter, yang diangkat dari buku best seller “Freakonomics” A rogue economist explores the hidden side of everything.

Baca juga:   Jasa Maklon: Contoh Produk Maklon dan Biaya Maklon

Film ini akan membuat kita memahami lebih dalam lagi ekonomi, banyak kejutan mengenai konsep dari ekonomi di film ini tetapi tetap relate dan masuk akal.

Buku ini cocok untuk kalian yang menyukai bidang ekonomi dan fakta mengenai kehidupan manusia modern, yang membahas topik yang tidak umum untuk sebuah kajian bidang ekonomi, yang mengaitkan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari manusia.

  1. Rogue Trader (1999)

Rogue Trader adalah film drama biografi Inggris 1999 yang di tulis dan di sutradarai oleh James Dearden dan di bintangi oleh Ewan McGregor dan Anna Friel. Film ini berpusat pada kehidupan mantan broker derivatif Nick Leeson dan runtuhnya Barings Bank pada tahun 1995 (Wikipedia)

Film yang satu ini mengajarkan kepada kita mengenai pasar modal, kalian yang menonton film ini akan mendapatkan pelajaran mengenai pengelolaan resiko dunia financial. Nah dengan seperti itu kalian tidak hanya mendapatkan hiburan namun juga pelajaran dari film ini.

  1. Glengarry Glen Ross (1992)

Film tentang keuangan selanjutnya ada Glengarry Glen Ross, film yang di bintangi oleh Al Pacino ini layak untuk ditonton untuk kalian yang merupakan seorang pengusaha, apalagi pengusaha aparement atau real estate.

Ketika kalian menonton film ini usahakan untuk dalam keadaan tidak sedang mengantuk, karena film ini sedikit memerlukan kita berfikir. Film ini membuka wawasan kita tentang dunia penjualan, tentang siapa yang bisa memikat leadsnya. Tentang bagaimana cara “menipu” yang baik, tanda kutip karena dalam artian sesungguhnya adalah memikat.

 

  1. The Intern (2015)

The Intern adalah sebuah film komedi Amerika 2015 yang di-sutradarai, di tulis, dan di produseri oleh Nancy Meyers. Film ini di bintangi oleh Robert De Niro, Anne Hathaway, dan Rene Russo, dengan pertunjukan pendukung dari Anders Holm, Andrew Rannells, Adam DeVine, dan Zack Pearlman. (wikipedia)

The intern menawarkan kita sajian yang santai dan enjoying. Kalian yang sedang lelah bisa lho untuk menonton film ini. Selain itu film ini juga memberikan gambaran kepada kita tentang kehidupan di usia 70 an, nah jadi kita bisa prepare dari sekarang tentang masa depan

Baca juga:   Freight Forwarding: Pengertian & Pilih Jasa Pengiriman Barang Terbaik

 

  1. Start Up (2020)

Start-Up adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na. Drama ini disiarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 mulai 17 Oktober hingga 6 Desember 2020 dan juga tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix. (wikipedia)

Jujur akan banyak pelajaran yang bisa kalian dapatkan dari film korea satu ini, kenapa saya memasukkan film ini kedalam kategori film tentang keuangan, hanya karena saya rasa ini relate sekali dengan kehidupan kita.

Kalian wajib menonton film ini, tapi tetap hati – hati ya guys film ini menyebabkan candu, nanti takutnya kalian akan banyak menonton film drama korea lainnya. Tetap ingat ya menonton film hanya untuk merilekskan pikiran, kewajiban utama, jangan di tinggalkan.

  1. The Social Network (2010)

The Social Network adalah film biografi drama Amerika Serikat tahun 2010 yang di sutradarai oleh David Fincher dan di produseri oleh Scott Rudin, Dana Brunetti, Michael De Luca dan Ceán Chaffin. Naskah film ini di tulis oleh Aaron Sorkin berdasarkan buku The Accidental Billionaires karya Ben Mezrich. (wikipedia)

Kalian yang baru akan mendirikan usaha ada baiknya menonton film ini, film ini memberikan kita tentang makna memperjuangkan apa yang kita percaya akan berhasil. Masalah dalam film ini juga di ulas dengan bergitu baik sehingga kita bisa melihat bahwa dalam membangun usaha pasti akan banyak mendapat banyak masalah

Baca juga:   Inilah Perbedaan Software Akuntansi Offline dan Online

Kesimpulan

Bagaimanapun guys, menonton film boleh saja. namun pemikiran yang dewasa di perlukan. Maksudnya adalah jangan sampai terlalu berlebihan dalam menonton film dan always remember your responsibility.

Jadi itulah daftar film tentang keuangan yang wajib kalian tonton. So hope you like it guys, Thank you.

 

Pembelian Software ACCURATE bisa langsung di web ini. Untuk informasi lebih lanjut dan mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita bisa langsung kesini.

 

Jakarta 0813 1234 7228 (Jessica)

Surabaya 0812 1234 7228 (Sebastian)

Bandung 0822 1999 7228 (Bara)

Semarang 0821 3000 7228 (Samara)

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

Baca juga

  1. Manfaat Pembukuan Bagi Usaha Anda
  2. Rekonsiliasi Bank Otomatis pada Accurate Online
  3. Faktur Penjualan Mendahului Pengiriman Barang
  4. Penomoran Pajak Accurate Online
  5. ProduksiSederhana Accurate Online
  6. Penyesuaian Stok Atas Selisih Pemindahan Barang
  7. Target Penjualan Accurate Online
  8. Laporan Keuangan Penting Accurate
  9. Komisi Salesman di Accurate Online
  10. Import Penjualan E-Commerce ke Accurate Online
  11. Mengubah Persediaan menjadi Aset Tetap
  12. Modifikasi Laporan Accurate Online
  13. PPh 23 Accurate Online
  14. Pentingnya Budgeting pada Keuangan Perusahaan
  15. Tutup Buku Accurate Online
Pembelian Software ACCURATE dan training ACCURATE bisa langsung pesan di web ini. Untuk informasi lebih lanjut dan mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita bisa langsung kesini.
  • Jakarta 0813 1234 7228 (Jessica)
  • Surabaya 0812 1234 7228 (Sarah)
  • Bandung 0822 1999 7228 (Bara)
  • Semarang 0821 3000 7228 (Samara)
Hallo senang bisa membantu permasalahan Sistem Accurate Anda, jangan sungkan untuk bertanya dan mencari solusinya di kami..