Szeto Accurate Consultants

%Arabica Rambah Pasar Indonesia

%Arabica Rambah Pasar Indonesia

%Arabica Rambah Pasar Indonesia
%Arabica membuka gerai pertamanya di Central Park Mall Jakarta

Brand kopi asal jepang yaitu Coffee % Arabica telah membuka gerai pertamanya di Indonesia yaitu di Jakarta yang tepatnya ada di Central Park Mall. Dibukanya gerai ini telah menandai bahwa Coffe %Arabica rambah pasar Indonesia dan akan melakukan pembukaan lima kedai lainnya di Indonesia.

Coffee %Arabica sendiri didirikan oleh Kenneth Shoji pada tahun 2014. Dalam kurang dari lima tahun, Arabica telah memiliki 73 cabang di 14 negara.

“Tujuan kami adalah untuk membuka 50 gerai dengan desain yang berfokus pada detail, agar pelanggan kamu dapat merasakan dinta kami terhadap kopi dan desain. Kami akan bekerja keras  tanpa henti untuk mencapai tujuan ini.” Ucap Kenneth Shoji, Founder % Arabica dalam keterangan pers pada Jumat (12/2/2021)

Baca juga:   Kode Pajak (Tax Code) & Kode Jenis Setoran Lengkap

Coffee %Arabica Rambah Pasar Indonesia dengan membuka gerai lagi di Jakarta yang berlokasi di Ashta District 8 dan akan membuka gerai di Plaza Indonesia. Selain di Jakarta, Coffee %Arabica juga akan membuka setidaknya dua gerai di Bali yaitu di wilayah Seminyak dan Ubud.

“Indonesia memiliki potensi yang besar sebagai Negara berpopulasi terbesar ke-4 di Dunia dan perekonomian yang berkembang pesat. Kami sangat senang pada akhirnya dapat hadir di sini dan menyajikan kopi nikmat kepada pelanggan Indonesia,” ujar Kenneth Shoji.

Sebagai bagian dari visi artistik, seluruh gerai % Arabica dirancang oleh desainer interior kelas dunia. Gerai Mall Central Park yang baru saja dibuka ini dirancang oleh perusahaan interior dan arsitektur asal Jepang Nomura Kougeisha.

Baca juga:   Apa itu Wapu Dalam Pajak dan Siapa Saja Wapu?

Sedangkan gerai Ashta District 8 SCBD dirancang oleh arsitek kenamaan asal Jerman Alexis Dornier. Kedua gerai tersebut akan menampilkan rancangan bernuansa modern dan minimalis yang serasi dengan penikmat kopi berkelas. Kedua gerai baru ini secara sempurna akan menonjolkan keunikan % Arabica yang memperhatikan detail  desain minimalis namun sarat makna yang menampilkan ciri khas perusahaan kopi asal Jepang ini. “Mulai dari furnitur, pencahayaan, serta lantai didesain secara custom. Setiap detail telah direncanakan dan dirancang secara matang,” tuntas Kenneth.

 

Jakarta 0813 1234 7228 (Jasen)

Surabaya 0812 1234 7228 (Sebastian)

Bandung 0822 1999 7228 (Bara)

-Media Sosial SAC-

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

Baca juga

  1. Hak Akses Accurate Online
  2. Rekonsiliasi Bank Otomatis pada Accurate Online
  3. Faktur Penjualan Mendahului Pengiriman Barang
  4. Penomoran Pajak Accurate Online
  5. Produksi Sederhana Accurate Online
  6. Penyesuaian Stok Atas Selisih Pemindahan Barang
  7. Target Penjualan Accurate Online
  8. Laporan Keuangan Penting Accurate
  9. Komisi Salesman di Accurate Online
  10. Import Penjualan E-Commerce ke Accurate Online
  11. Mengubah Persediaan menjadi Aset Tetap
  12. Modifikasi Laporan Accurate Online
  13. PPh 23 Accurate Online
  14. Pentingnya Budgeting pada Keuangan Perusahaan
  15. Tutup Buku Accurate Online
Baca juga:   Buku Stok Barang Adalah? Berikut Ini Penjelasannya!

 

Source :

https://properti.kompas.com/read/2021/02/12/190000421/pertama-di-indonesia-gerai-kopi-arabica-berlokasi-di-mal-central-park

https://www.wartaekonomi.co.id/read327589/brand-kopi-asal-jepang-arabica-rambah-pasar-indonesia-buka-gerai-pertama-di-jakarta

Apakah Anda Menikmati Artikel Ini?
Daftar hari ini dan dapatkan pembaruan gratis langsung di kotak masuk Anda. Kami tidak akan pernah membagikan atau menjual alamat email Anda.

Bagikan ke:

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram