Training Accurate Perbedaan Accurate Desktop dan Accurate Online

Training Accurate Perbedaan Accurate Desktop dan Accurate Online

Training Accurate Perbedaan Accurate Desktop dan Accurate Online

perbedaan accurate

 

Pembukuan Lebih Lancar Dengan Accurate Accounting Software

Perbedaan Accurate Desktop dengan Online. Versi accurate dekstop ini adalah Accurate yang sejak awal rilis sudah menggunakan versi desktop. Untuk menggunakan desktop, maka kita perlu menginstall softwarenya terlebih dahulu di komputer. Sedangkan Accurate online kita cukup login ke website account.accurate.id dan membuka database mana yang ingin kita buka. Bagi yang masih bingung membedakan antara AccurateDesktop dan Online, maka pada artikel ini akan dirangkum poin-poin yang membedakan keduanya.

Perbedaan Accurate Desktop dan Online


License

Pada AccurateDesktop, lisensi akan dihitung per komputer. Pada pembelian Starterpack sudah termasuk 2 (dua) lisensi yang artinya Anda bisa install dan pakai di 2 komputer. Untuk AOL tidak ada sistem lisensi melainkan menggunakan Add-on Pengguna. Kemudian pengguna hanya cukup di-invite via email, kemudian yang anda bisa login dari perangkat apa saja selama terdapat koneksi internet.

Akses Data

AccurateDesktop hanya bisa diakses oleh komputer lokal saja dan komputer-komputer yang terhubung dengan kabel LAN atau dalam 1 Wifi yang sama. Sedangkan untuk Accurateonline Bisa diakses dari manapun selagi ada jaringan Internet.

Program

Untuk program AccurateDesktop hanya dapat di install dan dijalankan melalui windows. Sedangkan untuk AccurateOnline tidak melakukan install karena dapat di buka pada Web Browser. Seperti dibuka melalui Google Chrome, Mozila, Opera, Safari

Sudah Punya Accurate Software? Training Accurate Untuk Implementasi Lebih Efektif

Waktu Penggunaan

Lisensi Accuratedesktop yang dibeli pada saat awal penggunaan Accurate, sehingga anda dapat menggunakannya tanpa harus berlangganan setiap tahun. Dengan begitu, anda bebas untuk membuka database, membuat database tanpa mesti berlangganan yang ada di versi online. Lisensi yang ada juga dapat dipindahkan ke komputer lain jika suatu saat komputer yang ada rusak.

Penyimpanan Database

Untuk Accuratedesktop, database perusahaan yang kita sudah buat dan kita olah dapat kita simpan di server perusahaan sendiri.  Sedangkan di Accurate Online, database tersimpan di cloud dan jika kita tidak berlangganan lagi maka database tersebut tidak dapat diambil alih atau dikopi ke komputer kita.

Internet

Accuratedesktop dapat dibuka tanpa adanya internet, dapat dibuka melalui komputer kantor. Sedangkan Untuk yang versi online harus menggunakan internet.

Auto Numbering

Pada Accurate Desktop hanya ada auto numbering statis, sedangkan untuk Accurate Online lebih canggih. Anda bisa menentukan auto numbering yang lebih dinamis, seperti contohnya auto reset per bulan/tahun. Bahkan, untuk transaksi pada rekening bank, bisa dibuat unique numbering.

Pembelian Software ACCURATE bisa langsung di web ini. Untuk informasi lebih lanjut atau mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita bisa langsung kesini.

Jakarta 0813 1234 7228 (Jessica)

Surabaya 0812 1234 7228 (Sarah)

Bandung 0822 1999 7228 (Bara)

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC



Baca juga: Training Accurate Resmi #1 di Indonesia

Bagikan ke:

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Training Accurate Perbedaan Accurate Desktop dan Accurate Online