fbpx

Training Accurate Online Store Semanggi

Training Accurate Online Store Semanggi Cover

Bagikan artikel ini:

Hari Jumat 7 September 2018, SAC berkesempatan untuk Training Accurate Online Store Semanggi. ABC Semanggi sendiri terletak di Plaza Semanggi Lantai 2 No B48-49. Bagi Anda yang berlokasi dekat Plaza Semanggi, bisa berkunjung untuk bertanya-tanya tentang Accurate. ABC Semanggi melayani penjualan Accurate dan Rene. Accurate Software sendiri memiliki 2 varian yaitu yang Desktop dan Online. Namun untuk kali ini SAC akan membantu team Marketing Accurate Semanggi untuk lebih mengenal fitur Accurate Online.

Training Accurate Online Store Semanggi
Training Accurate Online Semanggi

Training Accurate Online Store

Training Accurate Online Store ini merupakan program yg dibuat oleh SAC sendiri. Program Training Accurate Online Store ini ditunjukkan untuk Store ABC yang sudah bekerjasama baik dengan SAC selama ini. Program ini dibuat bertujuan agar seluruh Marketing Accurate Store mendapatkan product knowledge yang lebih baik. Selain itu juga agar hubungan silaturahmi SAC dengan semua Store Accurate tetap terjalin baik.

Training Accurate Online Store Semanggi

Accurate Store Semanggi menjadi store pertama kami memulai program ini. Ibu Ade Muthia selaku Sales Manager Accurate Semanggi menyambut dengan baik program ini. Ibu Ade meminta agar seluruh Marketing bisa mengikuti Pelatihan ini, karena dirasa Pelatihan ini sangat penting. Tanggapan dari Marketing Accurate Semanggi pun sangat antusias mengenai program ini.

Training ini diwakilkan oleh Jhonni Haris selaku Supervisor dan Roni selaku Senior Trainer dari SAC. Dengan jiwa muda dan wajah rupawan mereka mungkin bisa membantu marketing semakin memahami materi saat itu.

Pada pelatihan kali ini berisi materi tentang fitur dan keunggulan Accurate Online. Materi ini bisa menjadi modal utama para Marketing apabila bertemu dengan calon customernya. SAC merasa, seluruh Markting berhak mendapatkan Pelatihan product knowledge yang lebih mendalam. Setelah Training ini diharapkan para Marketing semakin percaya diri untuk menghadapi calon customernya, menjelaskan apa itu Accurate Online.

Nah untuk yang ingin mengetahu lebih lanjut program-program lain dari SAC, langsung aja kepo-in media sosialnya

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

Atau yang mau telp langsung bisa banget ke

Mas Jhonni 081312347228

Artikel Terkait

Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.