fbpx

Fitur Accurate Lite yang Membantu Pengelolaan Keuangan UMKM

Fitur Accurate Lite yang Membantu Pengelolaan Keuangan UMKM

Bagikan artikel ini:

Accurate Lite adalah software akuntansi online yang populer di Indonesia. Dengan berbagai fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan, Accurate Lite membantu perusahaan kecil dan menengah untuk mengelola keuangan dengan lebih efektif dan efisien. Salah satu fitur yang terdapat di Accurate Lite adalah fitur Penjualan, Pembelian, Biaya, Persediaan, Kas/Bank, dan Laporan.

Fitur Fitur yang Keren di Accurate Lite

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang fitur-fitur tersebut:

  1. Penjualan
    Fitur Penjualan di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk membuat faktur penjualan dengan mudah dan mengelola piutang pelanggan. Pengguna dapat membuat faktur penjualan dengan cepat dan mudah, serta memantau piutang pelanggan yang belum dibayar. Fitur ini juga dilengkapi dengan opsi pembayaran tunai, transfer, dan cicilan.
  2. Pembelian
    Fitur Pembelian di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk mencatat semua transaksi pembelian dan memantau waktu jatuh tempo hutang. Pengguna dapat melacak pengeluaran bisnis secara efektif dan memperoleh informasi tentang supplier dan produk yang dibeli. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat pembelian barang atau jasa dengan mudah dan cepat.
  3. Biaya
    Fitur Biaya di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk mencatat berbagai jenis biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan. Pengguna dapat memantau pengeluaran bisnis secara efektif dan mengurangi biaya yang tidak perlu. Fitur ini juga dilengkapi dengan fitur tag biaya, sehingga pengguna dapat memantau biaya berdasarkan kategori tertentu.
  4. Persediaan
    Persediaan di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk mengelola stok dan membuat barang baru dengan mudah dan cepat. Pengguna dapat melacak persediaan barang dan memantau stok dengan cepat. Fitur ini juga dilengkapi dengan opsi pembaruan stok otomatis, sehingga pengguna dapat mengatur stok dengan lebih efektif.
  5. Kas/Bank
    Kas/Bank di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk memonitor saldo kas dan bank kapan pun diperlukan. Pengguna dapat mencatat setiap transaksi yang dilakukan dengan bank atau kas dan memperoleh informasi tentang saldo bank dan kas. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur transaksi keuangan dengan lebih efektif.
  6. Laporan
    Laporan di Accurate Lite memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai laporan instan dengan mudah. Pengguna dapat melihat laporan neraca, laporan laba rugi, dan laporan arus kas secara real-time. Fitur ini juga dilengkapi dengan opsi pemfilteran laporan, sehingga pengguna dapat melihat laporan berdasarkan kategori tertentu.
Baca juga:   Apa Itu EFIN? EFIN Pajak adalah

Kesimpulan

Accurate Lite adalah software akuntansi online yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Beberapa fitur tersebut meliputi Penjualan, Pembelian, Biaya, Persediaan, Kas/Bank, dan Laporan. Dengan menggunakan Accurate Lite, pengguna dapat mengelola keuangan perusahaan dengan lebih efektif dan efisien.

Artikel Terkait & &

Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.