Cara Membuat Penomoran Faktur Pajak di Accurate Online

Accurate Online adalah sebuah aplikasi software akuntansi dan manajemen keuangan yang digunakan untuk membantu perusahaan mulai dari mengelola keuangan, mencatat transaksi, hingga melakukan analisis bisnis.  

Jika Anda berpikir menggunakan Accurate Online akan sulit, Anda salah! Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik bisnis yang biasanya tidak paham akuntansi. Tidak seperti software akuntansi lainnya, Accurate Online tidak hanya untuk staf keuangan atau akuntan, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan Accurate Online.

Pada artikel ini, akan dijelaskan cara mudah membuat penomoran faktur pajak di Accurate Online bagi Anda yang masih merasa bingung.

Cara Membuat Penomoran Faktur Pajak di Accurate Online

Pengaturan Penomoran Pajak merupakan fitur di Accurate Online untuk mencatat nomor seri faktur pajak yang didapat dari DJP untuk didistribusikan terhadap transaksi penjualan yang dikenakan pajak pada Accurate Online.

Untuk mengatur Penomoran Pajak terhadap setiap formulir transaksi penjualan yang dikenakan pajak, caranya adalah sbb :

1. Klik menu Smartlink Tax | Penomoran Faktur Pajak.

Related Post

2. Tentukan blok nomor yang diterima oleh DJP pada field yang telah disediakan. Klik Simpan setelah selesai.

3. Pengaplikasian ketika terjadi faktur penjualan yang dikenakan pajak seperti gambar di bawah ini :

Mudah bukan caranya? Jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur Accurate Online secara lebih lengkap, Anda juga dapat mengikuti Training Accurate dari kami. Jasa Training Accurate dari Szeto Accurate telah dipercaya melayani lebih dari 5000 perusahaan di berbagai industri. Jadi tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!

Recent Posts