April 22, 2021
Tips & tricks

Fitur Terbaru Accurate Online Part 2

Fitur Terbaru Accurate Online Part 2 ini merupakan sambungan dari bagian pertama. Dibagian pertama sudah dibahas beberapa fitur unggulannya. Selanjutnya untuk part 2 ini fitur terbaru nya antara lain.

Baca Part 1

Fitur Terbaru Accurate Online Part 2

6. Gaji Tunjangan

gaji dan tunjangan accurate online
gaji dan tunjangan accurate online

Fitur gaji/tunjangan juga merupakan salah satu fitur baru yang hanya ada di accurate online dimana dengan adanya fitur ini kita dapat mengisi gaji atau tunjangan apa saja yang akan diterima oleh karyawan dan otomatis akan di set ke akun biaya sesuai jenis gaji/tunjangan nya.

7. Karyawan

karyawan accurate online
karyawan accurate online

Fitur karyawan ini merupakan salah satu fitur baru yang ada di accurate online, dengan adanya fitur ini selain dapat digunakan sebagai database karyawan, nama karyawan juga dapat dijadikan sebagai sales, dapat dipakai untuk mencatat hutang/piutang per karyawan dan juga dapat digunakan untuk cetak slip gaji per masing-masing karyawan.

8. Kalender

Kalender Accurate Online
Kalender Accurate Online

Fitur kalender juga salah satu fitur baru yang sebelumnya tidak ada di desktop. Fitur ini fungsinya untuk melihat apa-apa saja yang harus kita lakukan dan dapat juga kita gunakan untuk setting jadwal seperti tertera pada gambar diatas.

9. Pencatatan Beban

pencatatan beban accurate online
pencatatan beban accurate online

Fitur pencatatan beban ini juga merupakan fitur baru yang hanya ada di accurate online. Fitur ini fungsi nya untuk mencatat segala biaya yang masih harus di accrued dimana selama ini hanya dicatat di jurnal umum kalau menggunakan accurate online. Sehingga nanti pada saat melakukan pembayarannya hanya perlu menarik data biaya yg sudah di accrued.

1o. Pencatatan Gaji

pencatatan gaji accurate online
pencatatan gaji accurate online

Fitur ini fungsinya untuk mencatat gaji per masing-masing karyawan dimana nantinya akan terbentuk slip gaji namun sifatnya masih accrued untuk transaksinya. Pada fitur ini juga akan secara otomatis melakukan perhitungan pajak PPh 21 karyawan.

Bersambung ke

Part 3

ditulis Oleh

Ronitua Napitupulu Szeto Consultants

Baca juga :

Cara Tutup Buku Accurate Online

Training Accurate

Media Sosial SAC

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

 

Related posts

Target Penjualan Accurate Online

wengku

Modul Persetujuan Accurate Online

Ronitua Napitupulu

Pemindahan Barang Melalui Permintaan Barang

wengku

Leave a Comment