October 30, 2020
Tips & tricks

Fitur Terbaru Accurate Online

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa fitur terbaru yang ada di accurate online. dimana fitur ini sebelumnya tidak ada di accurate desktop atau mungkin ada tetapi ada perbedaan antara fitur di keduanya. Accurate Online sendiri merupakan adapatasi dari Accurate Desktop sebelumnya namun versi Online. Perbedaannya antara lain sebagai berikut.

Masuk Accurate Online disini > Login Accurate Online

Fitur Terbaru Accurate Online

1. Persetujuan (Approval)

Fitur ini sebelumnya tidak ada di accurate desktop, dengan adanya fitur ini modul-modul tertentu dapat diatur atau di setting sedemikian rupa, dimana transaksi tersebut dapat diproses lebih lanjut ketika sudah ada proses persetujuan dari pihak tertentu seperti level supervisor, manajer atau direktur.

2. Akses Group

akses group accurate online
akses group accurate online

Fitur akses grup ini sebenarnya sudah ada di accurate desktop dengan nama profil pengguna. Hanya saja untuk batasan akses di accurate online lebih luas dibanding accurate desktop.

3. Penomoran

penomoran accurate online
penomoran accurate online

Fitur penomoran ini sebelumnya tidak ada di accurate desktop (accurate desktop tidak bisa di setting tetapi sudah ada kolom nya di bagian transaksi). Keunggulan fitur ini adalah kita bisa setting bentuk penomorannya, pilihan reset penomoran nya lebih banyak dan penomoran bisa di setting per user.

4. Penyetuju Transaksi

penyetuju transaksi accurate online
penyetuju transaksi accurate online

Fitur ini masih ada kaitannya dengan persetujuan (approval). Fitur ini sebelumnya tidak ada di accurate desktop dimana dengan modul ini kita dapat mengatur modul apa aja yang harus di setting approvalnya dan pada batasan nilai berapa dan masih ada beberapa jenis settingan tambahan.

5. Cabang

Cabang accurate online
Cabang accurate online

Fitur cabang ini merupakan salah satu keunggulan accurate online dibanding dengan accurate desktop dimana dengan menggunakan fitur ini kita dapat membuat batasan per masing-masing user hanya dapat mengakses transaksi dari masing-masing cabang sesuai dengan yang sudah ditentukan.

Bersambung ke

part 2

part 3

ditulis Oleh

Ronitua Napitupulu Szeto Consultants

 

Baca juga :

Cara Tutup Buku Accurate Online

Training Accurate

Media Sosial SAC

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

 

Related posts

Pembukuan Sederhana Barbershop

wengku

Pemindahan Barang Accurate Online

wengku

Pengaturan Preferensi Pembelian pada Accurate Online

Ronitua Napitupulu

Leave a Comment

Dapatkan langsung promo

PROMO 10.10