Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online. Beberapa waktu yang lalu kami mendapat pertanyaan dari beberapa orang mengenai Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online. Mungkin disini juga masih banyak yang belum tau dimana saja perbedaan yang cukup mendasar dari kedua jenis Software tersebut. Accurate sendiri sekarang sudah memiliki 2 varian tersebut yaitu Accurate Desktop dan Accurate Online.

Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online

Jika ditanya mana yang lebih baik, tentu saja semua kembali ke kebutuhan Anda sebagai pengguna. Apakah Anda orang dengan mobilitas tinggi sehingga Anda sulit apabila mengerjakan pekerjaan hanya di kantor. Keberadaan Software Akuntansi seharusnya bisa mempermudah pekerjaan kita bukan malah sebaliknya. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan klien kami adalah dari segi keamanan data, dimana kalau desktop mereka simpan database nya sendiri, namun untuk yang Online tersimpan di Cloud Server.

Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online
Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online

Beberapa Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online kami bahas di video kami berikut ini silahkan di tonton

Dari video diatas ada beberapa kesimpulan yang bisa kita ambil mengenai Perbedaan Software Akuntansi Desktop dan Online.

  • Cara Instalasi

Pada point ini Software Akuntansi Desktop perlu melakukan adanya instalasi di tiap-tiap komputer yang akan digunakan, tidak seperti Software Online, kita cukup dengan membuka browser saja.

  • Koneksi Internet

Disini juga menjadi perhatian khusus karena bagi mereka yang masih belum mendapatkan koneksi internet dengan baik, tentu penggunaan Software Akuntansi Online bisa jadi malah menghambat kinerja mereka .

  • Fleksibelitas

Penggunaan Software Akuntansi Online menjadikan Anda sangat fleksibel dalam melakukan aktifitas lainnya, karena dengan Software Akuntansi Online anda bisa bekerja dimanapun dan kapanpun.

  • Software Update

Apabila ada pembaharuan Software tentu yg Desktop perlu instalasi ulang agar up to date, hal itu tidak akan terjadi apabila menggunakan Software Akuntansi Online. Ia akan secara otomatis membuka versi terbarunya begitu kita login kedalamnya.

  • Spesifikasi Komputer

Tentu saja penggunaan Software Akuntansi Desktop mengharuskan spesifikasi komputer yang memadai guna menunjang kebutuhan software itu sendiri. Berbeda dengan Online yang hanya perlu memerlukan koneksi internet yang stabil.

Nah setelah membaca artikel diatas sekarang waktunya Anda menentukan mana yang akan Anda gunakan Software Akuntansi Desktop atau Online? Jangan sampai ketinggalan yaa..

Baca juga

Untuk informasi lebih lanjut atau mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita

Jakarta 0813 1234 7228 (Mas Jhonni)

Surabaya 0812 1234 7228 (Mas Erick)

Bandung 0812 8561 2402 (Mas Roni)

-Media Sosial SAC-

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC