April 22, 2021
Tips & tricks

Aplikasi Kontrol Keuangan Agar Tetap Terkendali

aplkasi kontrol keuangan

Aplikasi Kontrol Keuangan Agar Tetap Terkendali

Aplikasi Kontrol Keuangan Agar Tetap Terkendali. Mengelola uang itu rumit. Diperlukan strategi khusus agar pengelolaan uang berjalan lancar. Kali ini, SAC akan membahas aplikasi manajemen keuangan yang bisa membuat anda lebih hemat.

Aplikasi Kontrol Keuangan Agar Tetap Terkendali

Mari kita lihat beberapa aplikasi untuk mengelola keuangan yang dapat menjaga pengeluaran Anda tetap terkendali.


1. Money Lover

Jika Anda ingin mengatur keuangan mulai dari mencatat pengeluaran sehari-hari, Money Lover ini sangat cocok untuk digunakan.

 

Selain mencatat pengeluaran harian, Anda juga bisa mengelompokkannya berdasarkan kategori. Money Lover juga dapat digunakan sebagai anggaran atau anggaran, mencatat pendapatan, dan menganalisis pengeluaran terbesar menurut kategori.

 

Money Lover tersedia secara gratis atau premium dan dapat diunduh melalui Playstore, iTunes, dan bahkan Windows Store.

 

 

2. Monefy

 

Manajer keuangan ini dilengkapi dengan fitur kustomisasi sehingga aplikasi dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Selain itu, Anda dapat membuat lebih dari 1 akun yang catatannya untuk setiap akun akan dikirimkan secara terpisah. Fitur yang memungkinkan Anda mengelompokkan pengeluaran Anda ke dalam berbagai kategori juga akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan.

 

Aplikasi keuangan ini secara otomatis akan menghitung persentase pengeluaran untuk setiap kategori setiap hari hingga setiap tahun. Versi berbayar untuk aplikasi ini akan membebaskan Anda dari iklan yang mengganggu dan batasan kategori yang dapat Anda gunakan.

 

3. Wallet

Selanjutnya terdapat Wallet yang memiliki fitur unggulan yaitu sinkronisasi dengan rekening online banking dari berbagai bank. Dengan fitur ini, memungkinkan dompet Anda untuk mencatat transaksi Anda secara otomatis, jadi Anda tidak perlu mencatatnya secara manual.

 

Aplikasi manajemen keuangan ini sebenarnya sama dengan yang lain, namun jika menggunakan Wallet, Anda dapat mengimpor data transaksi atau akun dari file CSV atau Excel. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyertakan fitur perencanaan pembayaran masa depan, lengkap dengan reminder agar tidak lupa.

 

Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis, namun tentunya Anda tidak bisa mengakses semua fiturnya. Jika Anda ingin menikmati semua fitur yang tersedia, Anda dapat mengunduh versi berbayar.

4. Mint


Sesuai dengan namanya, Mint akan membantu memulihkan siklus keuangan Anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk banyak akun, melakukan kategorisasi otomatis, pengingat tagihan, dan menjalankan tujuan keuangan Anda. Mint juga mampu melakukan penilaian kredit secara efektif.

 

Mint sangat membantu Anda untuk mengatur anggaran agar tidak melebihi penghasilan Anda. Misal, saat kamu mengeluarkan uang untuk makan, segera tuliskan di kategori Food & Dining, saat kamu clubbing dengan teman, catat pengeluaran kamu di kategori Alkohol & Bar.

 

Lalu, ketika sudah mengeluarkan uang untuk pergi, segera catat pengeluaran sesuai dengan jenis barang yang dibeli, baik itu kebutuhan sehari-hari, pakaian, atau alat elektronik.

5. Money Manager

Aplikasi ini bukan hanya untuk pengeluaran. Namun, Money Manager juga memiliki fitur untuk mengeluarkan laporan penggunaan kartu debit atau kredit.

 

Kelebihan Money Manager bisa diintegrasikan dengan PC / laptop. Jadi, Anda juga bisa mengecek data pengeluaran untuk tanggal, bulan, atau tahun, sesuai kebutuhan Anda di PC.

6. UangKu

UangKu adalah aplikasi keuangan yang cocok untuk orang yang belum pernah menggunakan aplikasi pengelolaan uang. Dengan fitur-fitur yang sangat detail dan terstruktur serta dikemas secara sederhana, para pemula tidak akan kesulitan mengoperasikan aplikasi ini.

 

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta mengisi target tabungan dan pengeluaran selama satu bulan. Kemudian, aplikasi ini secara otomatis akan merekomendasikan berapa banyak uang yang bisa Anda keluarkan setiap harinya untuk mencapai target yang ingin Anda capai.

 

Anda dapat mengelompokkan pengeluaran dan pendapatan yang dicatat dalam aplikasi ke dalam berbagai kategori. Ini akan membantu Anda melacak uang yang masuk dan keluar.

 

Source : https://carisinyal.com/aplikasi-pengatur-keuangan/
https://www.99.co/blog/indonesia/aplikasi-pengatur-keuangan-terbaik/

Pembelian Software ACCURATE bisa langsung di web ini. Untuk informasi lebih lanjut atau mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita bisa langsung kesini.

Jakarta 0813 1234 7228 (Jessica)

Surabaya 0812 1234 7228 (Sarah)

Bandung 0822 1999 7228 (Bara)

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

Baca juga

  1. Manfaat Pembukuan Bagi Usaha Anda
  2. Rekonsiliasi Bank Otomatis pada Accurate Online
  3. Faktur Penjualan Mendahului Pengiriman Barang
  4. Penomoran Pajak Accurate Online
  5. Produksi Sederhana Accurate Online
  6. Penyesuaian Stok Atas Selisih Pemindahan Barang
  7. Target Penjualan Accurate Online
  8. Laporan Keuangan Penting Accurate
  9. Komisi Salesman di Accurate Online
  10. Import Penjualan E-Commerce ke Accurate Online
  11. Mengubah Persediaan menjadi Aset Tetap
  12. Modifikasi Laporan Accurate Online
  13. PPh 23 Accurate Online
  14. Pentingnya Budgeting pada Keuangan Perusahaan
  15. Tutup Buku Accurate Online

 

Related posts

Fitur Terbaru Accurate Online

wengku

Alokasi Biaya ke Barang Accurate Online

wengku

Serial Number Accurate Online

wengku

Leave a Comment