Barang Terlaris di Warung Kelontong Saat Kasus COVID-19

Barang Terlaris di Warung Kelontong Saat Kasus COVID-19

Barang Terlaris di Warung Kelontong Saat Kasus COVID-19

Barang Terlaris di Warung Kelontong

Barang Terlaris di Warung Kelontong – Masih banyaknya kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia, pemerintah hingga kini terus memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) untuk menekan kasus baru COVID-19. PPKM darurat memaksa beberapa orang untuk bekerja, belajar dan aktivitas lainnya hanya dari rumah saja. Untuk melindungi diri dari infeksi COVID-19, orang-orang mulai fokus membeli barang-barang yang mereka pikir mereka butuhkan. Beberapa daftar barang toko kelontong yang paling laris selama periode peningkatan kasus COVID-19 didominasi oleh makanan dan minuman.

Mengubah toko kelontong menjadi toko kelontong modern juga membutuhkan pengetahuan dan strategi. Dengan menerapkan strategi dalam bisnis, pengusaha toko kelontong dapat terus bertahan dan berkembang. Untuk membuat bisnis toko kelontong semakin sibuk, berikut adalah daftar produk toko kelontong yang paling banyak diminati saat COVID-19:

Pembukuan Lebih Lancar Dengan Accurate Accounting Software
  1. Susu steril
    Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan produk susu steril. Dimulai dengan satu merek susu steril yang semakin langka karena perburuan. Padahal, semua susu yang disterilkan itu bagus, dan hampir tidak ada bedanya dengan semua merek yang umum di Indonesia. Menurut salah satu dosen Program Penelitian Gizi Sehat Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), Lili Arsanti Lestari mengatakan minum susu memang meningkatkan kekebalan tubuh, namun bukan berarti harus memilih produk susu tertentu untuk dikonsumsi. Sejumlah protein susu dapat meningkatkan kekebalan tubuh, seperti protein whey, laktoferin, laktalbumin, dan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Dilihat dari penjelasan ahlinya, tidak perlu takut produk susu yang disterilkan masih sedikit. Anda tetap bisa menjual susu steril merek terbaik di pasaran.
  2. Obat-obatan
    Tak ayal, situasi saat ini membuat sebagian orang cemas, mengalami gejala yang mirip dengan COVID-19. Meningkatnya jumlah kasus COVID-19 juga membuat masyarakat takut untuk berobat ke rumah sakit. Selain itu, efek samping dari vaksin biasanya mengharuskan orang untuk mengonsumsi parasetamol. Obat-obatan seperti parasetamol, obat flu dan batuk dapat ditemukan di warung kelontong.
  3. Pembersih Tangan
    Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan kandungan alkohol pembersih tangan minimal 60% untuk membunuh virus dan bakteri secara efektif. Hand sanitizer merupakan keharusan bagi masyarakat di Indonesia karena sangat membantu mengurangi risiko tertular COVID-19. Ketika sebuah produk menjadi sesuatu yang perlu tersedia, peluang bisnis yang besar menanti Anda.
  4. Bahan makanan
    Sembako biasanya terdiri dari mentega, nasi, gula, garam, telur, dan berbagai makanan pokok. Sembako adalah daftar toko kelontong yang tidak akan pernah sepi peminatnya. Kebutuhan pokok seperti pangan sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya tanpa harus jauh-jauh berbelanja di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Beberapa barang terlaris di warung bisa dijadikan referensi yang bisa Anda jual hari ini. Agar tetap diminati pembeli, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi.



Baca juga: Training Accurate Resmi #1 di Indonesia

Bagikan ke:

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Barang Terlaris di Warung Kelontong Saat Kasus COVID-19