fbpx

Membuat Faktur Pembelian dari Penerimaan Barang di Accurate

Bagikan artikel ini:

Accurate Online adalah sebuah aplikasi software akuntansi dan manajemen keuangan yang digunakan untuk membantu perusahaan mulai dari mengelola keuangan, mencatat transaksi, hingga melakukan analisis bisnis.  

Jika Anda berpikir menggunakan Accurate Online akan sulit, Anda salah! Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik bisnis yang biasanya tidak paham akuntansi. Tidak seperti software akuntansi lainnya, Accurate Online tidak hanya untuk staf keuangan atau akuntan, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan Accurate Online.

Pada artikel ini, akan dijelaskan cara mudah membuat faktur pembelian dari penerimaan barang di Accurate Online bagi Anda yang masih merasa bingung.

Cara Membuat Faktur Pembelian dari Penerimaan Barang di Accurate Online

Bagi Anda yang menggunakan alur pembelian mulai dari Penerimaan, berikut ini langkah untuk membuat fakturnya:

Baca juga:   Cara Membuat SPT Pasal 4 (2) & Pemotongan di Accurate Online

1. Klik menu Pembelian | Faktur Pembelian.

2. Lengkapi informasi Nama Pemasok dan Tanggal, lalu klik tombol Ambil | Penerimaan.

3. Pilih Penerimaan Barang yang akan dimasukan kedalam Faktur Pembelian, lalu klik Lanjut.

Cara Membuat Faktur Pembelian Dari Penerimaan Barang di Accurate Online

4. Klik Simpan jika telah selesai.

Mudah bukan caranya? Jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur Accurate Online secara lebih lengkap, Anda juga dapat mengikuti Training Accurate dari kami. Jasa Training Accurate dari Szeto Accurate telah dipercaya melayani lebih dari 5000 perusahaan di berbagai industri. Jadi tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!

Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.