X

Tahap Belajar Accurate Untuk Pemula

tahap belajar accurate untuk pemula


Tahap Belajar Accurate – Ratusan perusahaan telah mempercayakan catatan keuangan mereka dengan Accurate. Ratusan sekolah juga menggunakan Accurate Online sebagai media pembelajaran bagi siswanya. Sayangnya, masih sedikit pengguna yang benar-benar tahu cara menggunakan Accurate secara maksimal. Banyak fitur yang tidak tersentuh dan tampak tidak berguna.

Lalu bagaimana tahap belajar accurate bagi pemula ? simak selengkapnya dibawah ini ya.

Niat

Niat adalah tahap awal. Jika Anda ingin dapat menggunakan software Accurate secara keseluruhan. Tanpa maksud dan tujuan yang jelas, pembelajaran apapun tidak akan pernah maksimal dan akan membuang-buang waktu. Tentukan niat untuk menambah ilmu dan bisa berkontribusi untuk perusahaan nantinya. Memiliki timbal balik antara karyawan dan perusahaan merupakan impian kedua belah pihak untuk menjadi lebih baik.

Pahami dasar-dasar akuntansi

Pengertian dasar akuntansi adalah tahap awal setelah niat, pengertian dasar akuntansi memudahkan kita dalam memahami pergerakan jurnal dan perputaran akun yang akan menyajikan laporan keuangan nantinya. Biasanya bagian akuntansi bagian keuangan hingga manajemen perusahaan harus memahami dasar-dasar akuntansi yang baik.

Mengikuti workshop dan seminar Accurate atau implementasi Accurate

Workshop dan seminar merupakan salah satu event yang banyak diminati selain harganya yang relatif lebih murah. Workshop seringkali digunakan sebagai tempat untuk bertanya tentang kasus-kasus yang dihadapi di perusahaan. Bisa bertukar pikiran dengan peserta workshop juga menjadi salah satu tujuannya. Memiliki hubungan yang baik dalam alat pembelajaran. Tentu bagi perusahaan memilih implementasi sangat penting. Selain menjaga privasi dalam pembahasan pembelajaran yang Accurate, tentunya Anda akan mendapatkan waktu yang lebih banyak dibandingkan workshop.

Pahami SOP perusahaan

Supaya mampu menerapkan dan memudahkan dalam pembelajaran Accurate adalah mengetahui SOP perusahaan dan akan membahas SOP secara manual dan SOP Penerapan Accurate masing-masing SDM.

Pahami pekerjaan yang sedang berlangsung untuk laporan yang diperlukan.

Selain memahami SOP. Setiap staf harus memahami uraian tugasnya secara lengkap sehingga saat pembelajaran Accurate dapat dimaksimalkan. Menyiapkan bentuk laporan yang nantinya dibutuhkan juga dimasukkan dalam diskusi.

Jika Anda ingin belajar Accurate untuk pemula dapat menghubungi kami di Disini

Pembelian Software ACCURATE bisa langsung di web ini. Untuk informasi lebih lanjut dan mau tanya-tanya lebih detail lagi, yukk jangan sungkan hubungi kita bisa langsung kesini.

Jakarta 0813 1234 7228 (Jessica)

Surabaya 0812 1234 7228 (Sebastian)

Bandung 0822 1999 7228 (Bella)

Semarang 0821 3000 7228 (Samara)

Facebook SAC

Instagram SAC

Youtube SAC

Baca juga

  1. Manfaat Pembukuan Bagi Usaha Anda
  2. Rekonsiliasi Bank Otomatis pada Accurate Online
  3. Faktur Penjualan Mendahului Pengiriman Barang
  4. Penomoran Pajak Accurate Online
  5. ProduksiSederhana Accurate Online
  6. Penyesuaian Stok Atas Selisih Pemindahan Barang
  7. Target Penjualan Accurate Online
  8. Laporan Keuangan Penting Accurate
  9. Komisi Salesman di Accurate Online
  10. Import Penjualan E-Commerce ke Accurate Online
  11. Mengubah Persediaan menjadi Aset Tetap
  12. Modifikasi Laporan Accurate Online
  13. PPh 23 Accurate Online
  14. Pentingnya Budgeting pada Keuangan Perusahaan
  15. Tutup Buku Accurate Online